Foto Montok ABG

Cerita dewasa | foto bugil | toket STW | memek ABG






Teman Tanteku

kejadiannya sih sekitar 8 bulan yang lalu temen tante gw lagi nginep di rumah trus tidur bareng gw satu kasur lagi dia sih gk keberatan soalnya gw masih kelas 1 smp

waktu sore dia abis mandi langsung ke kamar gw trus dia langsung buka handuk padahal gw lagi di dalem kamar dia ganti baju wow toketnya mantap adek gw langusng berdiri tegak sama keras….meqinya ditutup sama bulu-bulu lebat

kejadiannya sekitar jam 1 malem dia tidur pules gw kebangun dan gw langsung mikir macem-macem gw langsung meluk dia wow anget dia tuh kira kira tingginya 157 an lah mukanya standar tapi bodinya wooowww sexy abis umurnya sih 33 tahun…
gw coba pegang toketnya gw remes dikit tapi dia gk respon ya udah gw coba pegang meqinya wow tiba-tiba dia bangun “kamu ngapain?” di bilang gw langsung bingung “gk ngapa-ngapain ko tan cuma pegang dikit” “oh kirain” “tante gk marah?” gk tante malah seneng , emng knp kamu mau coba?” “emang boleh tan?” “boleh-boleh aja kalo kamu mau” “ya udah tan langsung aja mumpung lagi sepi” dia langsung buka baju and bra nya wow dalem hati gw bilang”ini malem paling indah” dia langsung baring di ranjang gw pun langsung buka semua baju gw pertempuran pun dimulai pedang vs tameng…

gw gk langsung masukin ke vaginanya gw main daerah atas dulu gw remes and gw hisep puting teteknya setelah kira kira 15 menit gw langsung nyoba masukin ke vaginanya wow mantap gw pun langsung bermain keluar masuk lubang vagina dia cuma bisa bilang “oouuchh….yeah…trus lebih cepet… ooohh…”
kira-kira 20 menitan gw main tiba tiba bunyi bel gw sama dia langsung buru buru pake baju ternyata yang pulang nyokap gw

berakhirlah malam paling indah itu

Pencarian terkait:

foto sari montok seksi
Foto Montok ABG © 2015 Frontier Theme