Foto Montok ABG

Cerita dewasa | foto bugil | toket STW | memek ABG






Pengalaman Dengan Waiters Hotel

Hallo sobat Ardhian, kali ini Ardhian akan berbagi cerita dewasa terbaru yang berjudul Cerita Dewasa: Pengalaman Dengan Waiters Hotel. Cerita Dewasa: Pengalaman Dengan Waiters Hotel sangat menarik untuk dibaca para cerdasers (penggila cerita dewasa).hehehe Berikut ini Cerita Dewasa: Pengalaman Dengan Waiters Hotel selengkapnya. Tapi sebelum membaca, ada salahnya sobat menyediakan tissue terlebih

nama gw Ferry, usia gw 30 tahun tinggi 185cm (mantan pebasket gagal) dah agak gendut dikit lahh dan gw seorang Wiraswasta, dan doyan banget ma Gadgets, tanpa menunda2 lagi, gw mo ceritain tentang “Kejadian” ini ma kalian.

Di kota gw tinggal (lampung) gak terlalu banyak tempat nongkrong seperti caf atau mall yang kek di Jakarta, namun Hotel lumayan menjamur dan banyak, bayangkan dalam satu jalan bisa ada 9 Hotel berturut2….. dari semua hotel itu ada satu Hotel yang gw paling suka buat nongkrong, terutama memanfaatkan WiFi geratis dan berkecepatan tingginya, sebut aja Hotel GA,

selama gw nangkring di sana, gw notice satu cewe yang paling menarik perhatian mata gw, hitam manis (gw pikir dia mungkin orang Jawa campuran Lampung) rambutnya panjang, tingginya 150an, gak terlalu Toge Pasar, imut cute proporsional, klo di liating….. man!! gw konak mulu bawaannya, padahal tu baju lengkap +blazernya, tapi baju seragam dia gak bisa nutupin POTENSI dibalik itu semua, namanaya Bella, gw manggilnya nona bella.

flirting, demi flirting yang gak kurang ajar dah berjalan terus sekian lama, karena setiap gw dateng, pasti dia yang ngelayanin gw, bahkan pesenan gw dia apal mutlak, bahkan gw ma dia dah Friend di FB n flirting2an juga di inbox…… tapi pas ketemuan ya jaim gitu deh, secara gw dah punya bokin waktu itu dan dia masih abege lulusan baru (malu-malu kucrit dahhh), berawalnya petualangan yg “Basah” ini dimulai ketika dia gak sengaja (atau sengaja gw juga gak bisa pastiin) numpahin Orange Juice ke MACBOOK gw…..!!!dongkolnya abis2an n jadi rada kesel n ill fill gitu ma ni anak, mau gw bentak tapi ati gw gak enak, jadinya gw cuman bilang….

“Aduh, ati-ati dong (dengan nada yang loe-loe pada tau dah gimana)”
“ma’af mas, aduh gak sengaja— gak sengaja”
Gw liat bgt tuh muka paniknya kek apa, pucet gak jelas apalagi pas ngeliat macBook gw kagak bisa nyala lagi, trus managerya dateng setengah berlari, si Bella dah nunduk aja siap di hakimi, begitu managernya dateng, si bella di marahin (btw Managernya Cewe juga boyy…… tinggi semampai kek model, tapi mukanya bikin laki Horny) ditengah si Bella di marahin managernya, gw langsung beberes (sambil meratapi MacBook gw yang kuyup…. “Selamat tinggal kawan…..” itu ungkapan gw dalem ati, gak lama gw kembali memperhatikan kejadian “Marah-marah” itu lagi, dan gw liat muka si Bella dah putus harapan minta di gantung gimnaaaaaa gituu, gw juga jadi kasian,

“Udah mbak…….. saya gak apa-apa kok”
gw lirik si Bella yang tiba2 matanya kek memancarkan seberkas harapan dan terimakasih yang mendalam ke gw,
“si bella gak sengaja kok numpahinnya, klo sengaja baru deh saya nguamuk, yah namanya juga apes mbak”
Tapi mas, kami sebagai pihak Hotel merasa perlu /…. bla bla bla bla bla bla”
intinya pada akhirnya gw gak nuntut apapun n minta ganti rugi apapun sama pihak hotel dan gw gak mempermasalahkan bella, bahkan gw bilang ke Mangernya yang mukanya bikin konak itu, biarin si bella jgn di kasih sanksi apa2, anggep lah ini semua gak pernah terjadi…

GW LIAT BANGET MUKA SI BELLA kek nemuin pangeran sejati dan rasa bebas yang legaaaaa bgt….

dah, gw pulang dan besoknya gw ngurusin tuh macbook yang ternyata cuman bisa di selametin Hard Discnya, okelah… asal data2 gw selamet, gak jadi masalaha……. gak pake lama gw beli lagi dah MacBook Pro15” yg baru dari toko Computer temen gw di teluk Betung, done…. install ini itu beres, transfer data dari HDD lama ke HDD baru,,,, beresssss dan jam 12 siang sudah mengetuk pintu perutku untuk segera di isi, meluncur lagi lah GW ke Hotel GA yang terjadi insiden.

tebak siapa yang dateng ngelayanin GW?? yess bibehhh Nona Bella, tapi bajunya gak pake Blazer lagi, jadi kek anak trainee gitu, kemeja Putih n rok Hitam (kemeja putih BH merah klo mo lebih detile nya….. NAMPAK kalii lahhh) hehehehehe ternyata dia di Grounded dan jabatannya di turunin (gw gak tau jabatan sebelumnya apa)

“Eh mas. mau pesen apa” dengan paras yang kikuk dan suara yang gundah gulana (gara2 gak enak kali yah)
“Lah nona bella kek gak kenal saya saja, dah gak cinta yahh sama saya??” sambil senyum2
“ehh… iya mass, saya orderin dulu” masih kikuk n kek gak tenang,
gak lama makanana gw dateng dan gw di Hotel itu sampe jam 9 malem (loungenya enak bro…. nyaman bgt buat escape dari kantor)
gw berberes, semua peralatan masuk kedalam tas, dan gw melangkah menuju parkiran.
sesampai gw di Mobil gw, tiba-tiba ada yang manggil gw….
“Mas…. mas Ferry… tunggu mas”
gw nengok lah, dan ternyata si Nona Bella setengah berlari menghampiri gw,
“Kenapa Nona berlari-lari??” bukankah lebih baik nanti aku yang menjemput??” sambil flirting lagi…
disini tiba2 dia manggil gw Kak….. (gw mencium gelagat yang nikmat)
“kak, saya mo bilang makasihh bgt, kakak gak minta saya ganti rugi atau apapun atas kejadian kemarin”
“Ahh udah lah, gak usah di pikirin, lagian tuh Laptop dah uzur juga, jadi saya punya alesan buat beli baru lagi deh” sambil bercanda…
“Bella mau kemana?? Pulang”” dia nge geleng kepala “Enggak kak, …………… kak boleh nebeng gak” (nebeng bahasa khas lampung utk Numpang) “Mau kemana kamu dah malem begini?”
ke Way halim kak, ke Rumah” jawabnya singkat…. dalem hati gw… dahh ellaaahhhh, ntu mahh jauh bgt dari arah rumah gw, dan gw agak males tapi ya sudah lah….. dan nampaknya Bella menangkap perasaan itu dari rona muka gw yang dah suntuk.

gw bukain pintu mobil dia duduk di sebelah gw, dan meluncurlah kita berdua di tengah kota Bandar Lampung yang sudah mulai sepi itu menuju Way halim…….
GAK SATU KATA pun yang keluar dari mulut dia, keknya lagi punya banyak pikiran bgt nih anak, dari pada BT gw aja deh yg nanya.

“Bella dah pacaran lum?” Pertanyaan yang mengagetkan bukan?? heheheheheh
dia nengok sedikit ke Gw dan bilang “Belum kak, baru juga lulus SMA” wahhhh asooy nihh….. dalem ati gw,
“kok aneh yah, cewe cantik kek kamu blom pacaran….. saya mah dulu nyari cewe cantik kek kamu susah…. pada laku semua….” gw liat dia senyum… alamakkk senyumnya bikin adem hati, panas Kontol bgt.

Mau Cerita Dewasa Terbaru Ngentot Update Terbaru dan Lengkap.? Silahkan Masuk Kesini
entah dari mana mulainya, tangan dia megang tangan gw di Perseneling mobil, DEG…. jantung gw berasa mo copot (anjiiiiirrrrrr bakal dapet perawan ni malem)
“Kak…. Be gak bisa bayar hutang be sama kakak……… tapi Be bisa kasih hati Be buat kakak”
(mampusssssss dahhh, gw di tembak Cewe cuyyy) hohohoho gw gak mau keliatan glagapan didepan cewe cantik yang bingung itu, “Mang berapa kilo hatinya Nona??” heheheheheheh sambil bercanda, “Be serius kak,…. Be jadi pacar kakak mau kok, Be dari pertama kenal kakak mang dah suka bgt”
“Nona…. cinta itu bentuknya bukan kata2″ kata gw ………”kak nanti turun di Rumah Be yah….” “Hah…?? ngapain?? mang gak ada siapa2 dirumah?” ada nenek sama ponakan2 aja…… (juuu maless dehhhh gw klo banyak orang gitu) “Gimana klo kita kerumah saya aja??” “ada siapa kak di rumah?” …… “ya cuman saya dan rumah saya….” (gw idup sendiri n gak pake pembantu, paling bokin gw yang sering mampir n sesekali bebersih.
“Be malu kak” gw tau ini bakal mengarah kemana…. krn sampe saat ini pun tangan bella gak lepas dari tangan gw, akhirnya gw yang ngelepas genggaman tangan dia dan memberanikan diri untuk meletakannya di atas Dengkulnya sedikit dan berkata “Gak apa2 kok, kenapa harus malu??” ….. akhirnya dia ngangguk dan menyetujui keputusan itu, gw putar mobil dan mengarah kerumah gw dgn agak sedikit tergesa.

sesampainya di rumah, gw langsung kunci pintu depan dan melangkah ke kamar tidur gw, nyalain musik soft (kebiasaan boss) nyalain AC dan ambil air minum. dan juga gw ambilin buat bella…. dia duduk di ruang tamu sambil tertunduk dan nampak cemas, dan selagi gw beberes gw sempet denger dia nelpon ke saudaranya mungkin dan bilang klo hari ini dia gak pulang n mau nginep di rumah temennya (aaasiiiiiiiiik)

gw kasih dia minum n ngajak dia keruang makan, “makan dulu yah, kamu keliatannya lemes bgt” dia ngangguk aja, akhirnya gw bikinin dia nasi goreng dan kami pun makan, setelahnya gw tanya, “Bella gak mau pulang?? dia nge geleng kepala “mau nginep?” dia diem… gak ngangguk atau geleng2…….” ya udah, klo mau nginep satu2nya kamar yang available cuman kamar saya, gak masalah kan bobo sama saya??” dia tetap diam…. gw rengkuh aja tangannya dan menuntun dia ke kamar gw yang besar dan megah… Ranjang Latex custom made 230 X 230 (guede men… bisa main bola keknya) Plasma Tv dan fasilitas hiburan yang sip semua ada di kamar gw….. “Bella, kamu ganti baju dulu gih, biar tidurnya enak…” seperti sapi di cocok idungnya dia ngeloyor ke kamar mandi gw dan masuk, gak lama kemudian dia keluar dengan sesuatu yang bikin gw terkejut……. tankTop putih (no BH) dan celana Pendek Jins super mini dan ketat dia pertontonkan didepan gw….. Kon Tol gw langsung Melejit maksimum n bikin gw rada salah tingkah, “Kak… kamar mandinya keren bgt, pake jacuzi segala, kek di Hotel aja….” gw dah liat dia sepertinya dah cuci muka dan membasahi tubuhnya… jadi keliatan seperti buah segar, gak pake lama, gw nepuk ranjang gw yg kosong isyarat supaya dia rebah di situ…..

setelah dia ada di atas tempat tidur gw, “Kak,…. be bales pake ini yah?” dia rangkul pundak gw dan langsung duduk di pangkuan gw… wajah kita berdua deket bgt men, sampe gw bisa ngerasain nafasnya n detak jantungnya……. “Makasih yah kak” dengan satu kalimat itu dia cium bibir gw sekilas….. matanya berbinar dan rona hasrat ingin di cintai dan dimiliki tergambar jelas sekali, lalu ku cium bibirnya dengan sedikit bernapsu, dan bella membalasnya dengan panggutan yang seimbang, nafas kita berdua berpadu dalam desahan dan lenguhan yang membakar hasrat, AC kamar ku jadi gak terlalu dingin lagi, masih dalam pangkuan gw, gw memberanikan diri meraba buah dadanya yang sebelah kanan dan mendapati Bella mengizinkan tangan ku bermain nakal di putingnya… “Ahhh shhhh….. kak” suara itu nikmat bgt di kuping gw, gw beranikan diri masukin tangan gw dari bawah tankTop nya…. begitu tangan ini meremas dadanya ciumannya jadi makin liar dan Hot…..dan pinggulnya digoyang2in bikin kon tol gw jadi makin sesek….. “Shhh haaaaahhh Kak……” lalu bella melepaskan ciumannya untuk turun dari pangkuanku dan berlutut di ranjang ku, sebelum sempat dia ngapa2in gw langsung berbalik dan mendekap bella dari belakan, dan meraba tokednya dari belakang, tangan bella mengelus-elus telinga kanan ku, sembari lidah dan bibir gw bermain di lehernya… nampaknya bella jadi makin terangsang … “ahhhhh yaaahhhh……. ahhhhh shhhhhhh uuuhhhmmmm” makin menjadi gairah kita berdua, langsung saja gw lepasin tuh tanKtopnya dan nampaklah kini bukit kembar yang selama ini tertutup oleh blazer, aduhhh gannn Linu bgt dahhhh…… “shhhh ahhhh kak, terus kak……ahhhhh ummmhhhhh” ketika kedua tokednya gw remes-remes napsu…….

tiba2 gw ngerasaain tangan kirinya bella dah ada di depan Kontol gw, terhalang resleting celana jins gw, di remes-remes gak karuan rasanya (gak pengalaman broo sepertinya) semakin dia remes2 konthol gw, gw langsung melakukan pembalasan terhadap memeknya, langsung gw selusup kan jari jemari tangan ini menuju liang kenikmatannya yang ternyata dah BASAH bgt,,,,,,, dan dia terpekik cukup keras ketika Memeknya gw pegang utk pertamakalinya, “AHH ….??”” lalu mulai gw gosok2in klitorisnya “Ahhh kak…. kak…. ahhhhhhh shhhhh” semakin napsu gw BUNG….. gw balikin badannya dan kini kita sama2 berlutut berhadapan, langsung saja gw serbu bibir leher dan tokednya ampe dia jerit2 kecill… “aw ahh kak… aduhh geliii… ahhhh ummhhh… kaaakk….. ihhhhh nakal…” semakin bernapsu tangannya Bella mainin kontol gw dari luar, akhirnya dia buka juga tuh resleting……..dan kancing celana gw juga…… “””” TWEW””””” 17 centi panjang dan 3 centi diameter menonjol dan dia teriak kaget, …… “Ahhh kak….. gede bgt…… gak muat kak…. shhhh ahhhh” sembari terus gw isep pentilnya……….

lalu gw rebahin dia di bantal dan langsung melorotin celananya, dia ngangkat pantatnya dikit biar gampang (dah napsu abissss)…… gw lalu merebahkan diri persis di sampingnya, dan tanpa di komando lagi, bella langsung pegang kontol gw dan di kocokin dengan gak beraturan, (rada gak enak) tapi dah napsu…….gw pun gak mau kalah, gw mainin juga klitorisnya ampe dia teriak2 nikmat…. “KAAAAK…. aduuhhhh aku mau pipis kak……..” …. “Biarin aja sayang… pipisin aja……” semakin ku percepat gosokan dan pilinan jari ku,…. semakin dia menggelinjang-gelinjang gak karuan semakin semangat gw jadinya…… langsung aja gw jilatin tuh memek rapet perawan yang basah, dia tampak kaget n jambak rambut gw, tapi tetep menikmati… dan kini semakin menggelinjang gak karuan… “Ohh kak, kak….ahhhh Ohhhhh……” dan gw bisa merasakan badannya menegang dan lenguhan nikmattt khas waniata orgasme dan gelinjangan pertama kalinya merasakan kenikmatan sex…. persis kek Bokin gw dulu….. lalu dia tergolek lemes lunglai dengan tetap membiarkan lidah gw bermain lincah di klitorisnya….. nampaknya Bela KO…. heheheheheh

gw biarin dia Tertidur dan jam sudah jam 12 malem….. gw selimutin dia dan gw nonton Chanel favorit gw…. Top Gear UK, sementara gw nonton dan lampu kamar gw gw matikan, dan gw dah gak berpikir bakal melanjutkan pertempuran ini karena Bella dah Pingsan…. hehehehehehe, gw menangkap gerakan dari balik selimut yang mengarah ke kontol gw, ternyata Bella dah bangun dan menyelinapkan kepalanya ke kontol gw, masih agak tegang sih, karena gw elus2 terus (nanggung soalnya gak muncrat) dan ketika gw merasakan sensasi itu gw tau Bella lagi kulumin kontol gw….. “” owwhhhhh…… mantapsss” gw biarin dia ngisepin kontol gw di balik selimut, dan sesekali gw denger suara “Gleg” dan lenguhan ….”Ehhhh” dari mulutnya….. dan sudah tentu kontol gw siap bekerja lembur kembali……..

gw singkapkan selimutnya, dan langsung gw tarik si Bella ke atas badan gw, yang lagi senderan di ranjang,,, awalnya dia gak ngangkang, akhirnya setelah di beri arahan,,,, dia ngangkan juga, pas memeknya bergesekan dengan kontol gw…. gw kenyot tokednya sambil gw remet2 pantat kenyalnya…. aduhaaaiiii…. ini badan ABG kenyel bgt dah, ampuuuun…..

“Bella …… aku masukin yah sayang” dia ngangguk mesra bgt ke gw….. lalu gw angkat pantatnya dan mulai mengarahkan kontol gw ke memeknya…. sempit abissssss….. lama bgt keknya nih proses exe penetrasi liang surga yang satu ini, dia terus bilang “gak muat kak…. aduhh…. takut kak….. ahhhh” lama kelamaan kepala kontol gw mulai masuk, dan terus BLESSS…. “AKKKKKhhhhhhh …….” badannya bella mengejang, nahan sakit nampaknya…… dan terdiam bberapa saat. gw sengaja gak mau mompa, biar dia aja yang mompa, kan dia yang tau rasa sakitnya….. lama kelamaan dia mulai goyang2in pinggulnya, setiap goyangan menghasilkan suara yang indahhh bgt …(aauhhhh …. ahhhh….. aahh ahha …. ssshhhhhh umhhhhh)…… dan nampaknya rasa sakitnya dah mulai hilang…. Bella mulai mengangkat tubuhnya dan menurunkannya lagi, masih pelan dan sangat terkesan hati2 dan takut….. sampai speed naik turunya mencapai kecepatan yang cukup cepat dan berirama……. tangannya tetap dikalungkan di leher ku dan mulutnya tepat di kuping ku…. dada bergesekan dengan dada…. semakin berkeringat dan daerah selangkangan semakin licin.

setelah 10 menitan Bella bekerja sendiri, baru deh gw memulai pemompaan gw dari bawah….. jleb, dan suara crep-crep lendir yang beradu mulai terdengar lebih nyaring…..lenguhan bella pun makin jadi… “Kakak….. ahhhh… ah ahhhhh… uhhhh…kak…. enak kak…. terusss…. ahhhhhhhhh” gw makin mempercepat kocokan gw dari bawah, dan tangan gw pun ngebantu pantannya naik turun…… plak-plak-plak suara benturan selangkanngan kami berdua,…. ahh kak …… terus kak… be mau keluar lagii… ” denger itu, gw langsung pompa dengan kecepatan tinggi….. plak plak plak plak plak plak…..”ouuhh …ahh ahh kakkk hhhhh …. ahhhkkkkk Be keluarr kak…….. ” terus badannya mengejang lagi dan berhenti berayunn, kembali tubuhnya lungllai dipelukan gw….. (yah pingsan lagi nih) berhubung gw dah keliwat napsu, gw rebahin aja tubuh si bela trus gw taro kakinya di pundak gw, dan meneroboskan kontol gw ke memek nya yang sempit ….(memeknya merekah maksimal dan nampak PERTAMAX bgt…….) gak ada reaksi dari genjotan gw, sampai cukup 5 menit bella mulai tersadar lagi dan muali mengeluarkan suaranya yang sexy tapi lemessss itu, waduhh gan makin napsu dengerin suara cewe lagi di entot lemes n pasrah gitu… jadi kesetanan gw, gw genjot semakin cepat dan keras,,,, benturan selangkangan nya pun makin membabi buta, sampai merah…. a””AAHHh kak…. ahaahhhh … ahhaahhhhh … ohhhh ohh ahhhh awwwhhh ….kak……” semakin cepat gw genjot dan semakin gw mo orgasme……. semakin dekat ke titik puncak, genjotan gw makin cepat…. .dan lenguhan bella sudah menjadi teriakan-teriakan antara sakit dan nikmat ….. ahhhhh aaaahhhh ah auuhhh auhhh ahahhhh AHHHHHH…..kakaaaakkkkhhhh..a… tolong …. ahhhh udahh kak… be gak kuat …. ahhhh ” lalu detik2 terakhir sperma gw mo meledak. gw percepat kocokan gw dan di saat pekikan Bella… “KAKAAAAAAKKK ………..” bersamaan juga dengan muncratnya sperma gw membasahi liang senggamanya sampai penuhhh… dan Bella pun kembali pingsan,,,,,, kali ini sampai Pagi…….

Pagi itu pun kami berdua menguanginya sampai 3 hari kedepan dengan menelepon ke Hotel menyatakan bahwa Bella sakit dan dengan sedikit bantuan maka surat Dokter bisa keluar, 3 hari itu gw bilang bokin gw, klo gw keluar kota utk urusan bisnis…. 3 hari di atas ranjang, kamar mandi, jacuzi, shower, dapur meja makan……. 3 hari tanpa sehelai benang, 3 hari yang bikin gw jatuh cinta sama Bella……….

lepas dari 3 hari yang liar itu pun kita masih sering melakukannya, kadang di Hotelnya ketika dia kebagian shift malam…… gw nginep di hotelnya, dan dia menyempatkan diri untuk di setubuhi……

Pencarian terkait:

gak pake celana dalam 2010,cewekpanggilan hotel pekanbaru,crta ml,pengalaman ngentotku,cewe dan cowo berduaan,kebesaran nenen,pin cewek sintang,bh tidak muat,pengalaman manstrubasi,Nenen nona
Foto Montok ABG © 2015 Frontier Theme