Foto Montok ABG

Cerita dewasa | foto bugil | toket STW | memek ABG






Pengalaman Bercinta Waktu Abg

Pengalaman Bercinta Waktu Abg – Pengalaman Seks Abg menjadi cerita hangat yang akan anda simak kisahnya kali ini, Sudah banyak abg nakal, abg bugil yang suka berpouse telanjang dan melakukan seks bebas untuk mendapatkan kehangatan. Lihat saja dari beberapa foto cewek bugil kebanyakan yang berperan adalah cewek-cewek abg, ini menjadi tanda tanya untuk kita kenapa selalu harus abg korbannya. mmm, memang sekarang kondisi dunia semakin miring yc sob,, Nah untuk cerita yang juga disediakan berikut merupakan kisah pengalaman seks dari seorang abg yang menjadi berita terbaru yang hangat diperbincangkan kali ini, seperti apa jalan kisahnya langsung sjah deh sob,,, semoga bisa dijadikan pelajaran untuk abg lainnya.. agar tidak terjerumus seperti abg yang dibahas kali ini. chegidok..
Saya ingin menceritakan suatupengalaman seks yang pertama kalisaya alami pada masa remaja. Saat itusaya berumur 14 tahun.Saya seringsakit-sakitan kala itu. Sampai-sampaisuatu hari saya harus dirawat di rumah sakit A, di kota Surabaya.Sakit yang saya derita adalah karenaterjadinya pembengkakan di saluranjantung saya. Telapak kaki sayabengkak-bengkak dan kalau sayalari lebih dari satu kilometer, saya langsung ngos-ngosan. Ibu sayakemudian memutuskan saya untukmeminta perawatan dokter S, ahlijantung terkenal saat itu. Si doktermalam itu juga meminta saya dirawatinap di rumah sakit. Nah, dari rumah sakit itulah, saya mengalamipengalaman seks terhebat yangakan saya kenang seumur hidupsaya. Karena minum obat yangdiberikan dokter, malam pertamasaya menginap di rumah sakit, saya tidak bisa tidur. Saya maunyakencing terus. Sebuah botol besartelah disiapkan untuk menampungair urine saya. Otomatis, penis sayaharus dimasukkan ke botol itu. Olehdokter, saya tidak diperbolehkan untuk turun dari tempat tidur. Jadisambil tiduran, saya tinggalmemasukkan penis ke dalam botolyang sudah ada di samping ranjang.Ada satu perawat yang rupanyabegitu telaten menjaga dan merawat saya malam itu. Seharusnya ia tidakboleh memperhatikan sayamembuang urine di botol. Tetapitatkala saya membuka piyama dancelana dalam saya, danmengarahkan penis ke mulut botol, eh si perawat yang belakangankuketahui bernama Wiwin D****(edited) malah membantumemegang penis saya. Dengan pelandan lembut tangan kirinyamemegang penis kecil saya yang masih kecil, sedangkan tangankanannya ikut memegang botol itu.Setelah urine saya keluar, iamembersihkan penis saya dengantissue. Sambil terusmembersihkannya, ia memperhatikanku dengansenyuman aneh. “Dik… kamu tahubendamu ini bisa membuat kamumelayang-layang?” tanyanya tiba-tiba. “Maksud Mbak?” tanyaku pura-pura tidak mengerti. Aku sudah tahu apa maksudnya. Wong, aku sudahpernah nonton video BF semingguyang lalu. “Iya… kalo si kecil inidipegang, dikocok-kocok olehtangan halus seorang wanitakemudian dihisap dan dikulum olehnya, pasti deh kamu akanmerasakan keenakan yang luarbiasa.. lebih dari yang lain yang adadi dunia ini…” jawab Mbak Wiwin lagi.”Masa sih, Mbak? Pengen coba nih..bisa nggak Mbak melakukannya buat saya?” tanyaku hati-hatidengan perasaan campur baur.Berani juga nih cewek. “Kamu benar-benar mau?” tanyanya penuhsemangat. Tanpa menunggujawabanku lagi, ia menaruh tissue itu lalu memegang kejantananku danpelan-pelan mulai mengocok-ngocoknya. Wah… memang benarenak kocokannya. Pelan tapi pasti.Beberapa menit kemudian iajongkok di samping tempat tidur. Mulutnya dibuka lalu batangkejantananku dimasukkan kedalamnya. Mula-mula dihisapnya,dikulum lalu dijilat-jilatnya kepalakejantananku. Untuk pertamakalinya dalam masa remajaku, aku merasakan sesuatu yang amatsangat nikmat! Entah apa namanya..surga dunia kali ya? Tanpadisangka-sangka Mbak Wiwinmemegang tangan kananku lalumenuntunnya masuk ke balik seragamnya. Ya.. itu dia!! Gunungkembarnya begitu kenyal dan besarkurasakan. Tanpa disuruh lagi akupun meremas-remas, meraba-raba’susu’ ajaibnya itu. Sementara itu iaterus saja mengulum dan mengisap kejantananku dengan penuh nafsu.Beberapa menit kemudian aku mulaimerasa akan ada sesuatu yang akankeluar dari tubuhku yang masihlemah karena sakit. “Crot..! crot…!crot…!” Sesuatu berwarna putih kekuning-kuningan dan agak kentalkeluar dari batang kejantanankudan tanpa ampun lagi langsungmenyemprot masuk ke mulut MbakWiwin. Setelah sembilan kali semprot,ia menjilati kejantananku dengan mimik muka penuh kepuasan.”Gimana Dik…? Puas nggak?…”tanyanya sambil tersenyum. Terlihatbekas cairan kental itu di mulut danbibirnya. “Wah nikmat ya Mbak…Boleh dong aku minta lagi…?” jawabku penuh harap. “Bolehdong… tapi jangan sekarang ya…kamu harus istirahat dulu… besokpagi kamu pasti akan merasa lebihpuas lagi… Mbak janji deh…” ujarnyadengan mimik seperti menyembunyikan sesuatu. Aku punmengangguk. Mungkin karenakelelahan setelah di ‘karaoke’ olehgadis perawat yang cantik dan sexy,aku pun tertidur malam itu. Tapitengah malam, sekitar pukul dua dini hari, aku merasa ‘senjata’ andalankukembali diobok-obok dan kini yangmengoboknya bukan hanya MbakWiwin tetapi seorang perawat lainjuga. Namanya belakangankuketahui adalah Viviana. Gadis ini juga tak kalah cantik bahkan buahdadanya itu benar-benarmenggelembung di balik seragamputihnya. Lebih besar dari punyaMbak Wiwin dan juga pasti lebihkenyal! Mereka terus saja menjilati, mengulum dan menghisap-hisapbatanganku. Yang seorang disebelah kananku dan yang seoranglagi di sebelah kiriku. Tangankuyang kiri meremas-remas susuViviana sedang tangan yang kanan meremas susunya Wiwin. Setelahsepuluh menit, batang kejantanankumulai mengeras dan siap untukditusukkan. Viviana kemudian naikke atas ranjang dan menyingkapkanroknya. Duh.. rupanya ia sudah tidak mengenakan celana dalam. Iakemudian duduk di atas kepalaku.Dengan sengaja ia mengarahkanliang kewanitaannya ke wajahku.Aku tiba-tiba teringat dengan filmporno yang pernah kutonton seminggu yang lalu. Ya… aku harusmenjilatnya terutama di bagian kecildan merah itu… ya apa ya namanya?Klitoris ya? nah itu dia! Tanpadisuruh dua kali aku langsungmengarahkan lidahku ke bagiannya itu. “Slep… slep… slep…” terdengarbunyi lidahku saat bersentuhandengan klitoris Viviana. Dan Wiwin?Rupanya ia sudah membuka seluruhpakaian seragamnya lalu mendudukibatanganku yang sudah sangat mengeras dan berdiri dengangagahnya. Dengan tangan kirinya iameraih batang kejantananku itu laludengan pelan ia mengarahkansenjataku itu ke liang senggamanya.”Bles… jleb… bles…” batang kejantananku sudah masukseparuh, ia terus saja bergoyang kebawah ke atas. Buah dadanya yangmontok bergoyang-goyang denganindahnya, kedua tangannyamemegang sisi ranjang. Wah… dikeroyok begini sih siapa yangnggak mau, bisa main dua ronde nih.Setelah beberapa menit, kamiberganti posisi. Viviana kusuruhtidur dengan posisi tertelungkup.Sementara Wiwin juga tidak ketinggalan. Lalu dengan penuhnafsu aku membawa batangankudan mengarahkannya ke liangsenggama Viviana dari arahbelakang. “Bles… bles… bles…jeb!!”Liang senggamanya berhasil ditembus oleh senjataku. Terdengarsuara lenguhan Viviana karenamerasa nikmat. “Uh.. uh.. uh.. uh..Terus Dik.. Enak…ikmat..!” Tangankupun tidak kalah hebatnya. Kuraihbuah dadanya sambil kuremas- remas. Puting payudaranyakupegang-pegang. “Gantian dong…”tiba-tiba Wiwin minta jatah. Duh,hampir kulupakan si doi. Aku cabutbatang kejantananku dari liangsenggama Viviana lalu kubawa ke ranjang sebelah di mana telahmenanti Wiwin yang sedangmengelus-elus kemaluannya yangindah. Tanpa menunggu lagi, akunaik ke ranjang itu lalu kumasukkandengan dorongan yang amat keras ke liang senggamanya. “Jangankeras-keras dong Dik…” erangnyanikmat. “Habis mau keluar nih,Mbak… Di dalam atau di luar…” akutiba-tiba merasakan bahwa adasesuatu yang nikmat akan lepas dari tubuhku. “Di mukaku aja Dik..”jawabnya di tengah erangannafsunya. Lalu kutarik batangkejantananku dari liangsenggamanya yang sedang merekahdan membawanya ke kepalanya. Lalu aku menumpahkan cairan putihkental itu ke wajahnya. “Crot..crot…crott.. crot.. crot!” Kasihan jugaMbak Wiwin, wajahnya berlepotanspermaku. Ia tersenyum danberkata, “Terima kasih Dik… aku amat puas… demikian juga MbakVivi…” Belakangan setelah akukeluar dari rumah sakit, akumendengar bahwa Wiwin danViviana memang bukan perawattetap di rumah sakit itu. Mereka hanya bekerja sambilan saja. Merekasebenarnya dua orang mahasiswikedokteran di sebuah universitasswasta di Surabaya. Tiap kali merekabekerja di sana, selalu ada sajapasien pria entah remaja atau orang dewasa yang berhasil mereka ajakberhubungan seks minimal satu kali.Nah lho..! Bagi pembaca wanita yangingin mencoba kenikmatan memaducinta dengan pengarang cerita diatas, silakan hubungi penulis via e- mail secepatnya! Siapa cepat diadapat..! Ada souvenir menarik untuk5 orang pertama yang menghubungisaya.
Baca Artikel lainnya klik disini.

Pencarian terkait:

bercinta nikmat kaskus,cerita seks nikmat abg jleb bles
Foto Montok ABG © 2015 Frontier Theme