Foto Montok ABG

Cerita dewasa | foto bugil | toket STW | memek ABG






Kisah Panas Di Tondano

Setelah tiba di tondano gue tinggal bersama adik opah gue yg gue panggil opah beni bersama anaknya opah beni yg bernama om utu dan istrinya yg bernama tante meriska, di rumah panggung ini lah gue dan nyokap tinggal, seminggu berada disana gue selalu berkeliling perkebunan sambil mengumpulkan cengkeh2 yg siap panen, sejak awal kedatangan gue kesini memang gue tertarik sekali memandangi tante meriska yg seperti chinese ini, kulitnya putih dengan rambut sebahu + idung yg mancung dan bibir merah merekah dan buah dada yg kira2 menurut penelitian mata gue sekitar 36b lah, dan sebagai keturunan manado gue juga termasuk cowo yg tampan lah hehe, oh iya gan, nama gue tommy, lupa perkenalan gue hahahah lanjut gan….

setelah hampir 2 minggu disana dan tante meriska selalu menjadi objek bahan coli gue sampai akhirnya gue bisa merasakan kenikmatan bersetubuh dengan tante meriska, gini nih ceritanya.

Karna kurang cocok dengan suasana yg dingin di pegunungan akhirnya gue jatuh sakit dan ngga bisa bantu opah beni dan om utu untuk panen cengkeh tapi justru sakit itu gue bersyukur karna nyokap mau gantiin gue untuk ngebantu memanen cengkeh, yah mungkin sebisanya nyokap aja kali yah hehe….

Akhirnya gue tinggal berdua aja bersama tante meriska dirumah panggung ini, selama tiga hari sakit tante meriska begitu perhatian banget sama gue, walaupun sebetulnya gue juga ngga terlalu manja tapi kan mana ada cowok yg nolak diperhatiin sama amoy cakep heheh…. padahal waktu itu badan gue udah mulai fit tapi saking betahnya diperhatiin sama tante meriska gue berpura-pura sakit lagi aja, sampai pada hari ke 5 gue sakit dan disinilah kejadiannya…

Waktu itu gue masih berada didalam kamar di siang hari, keadaan rumah yg sudah sepi karna memang opah beni, om utu dan nyokap gue selalu pulang sore sekitar jam 5an lah, karna bete dikamar gue akhirnya keluar kamar dan nemuin tante meriska sedang masak didapur, gue pun mendekatinya dan menegur dia,
Gue : “lagi masak apa, tan?”
T.M. : “oh ini tom, tante lagi bikin sayur paku, tadi si om utu minta masak ini sama tante..”
Gue : “wah, enak tuh kayanya tan, hehehe”
Dengan kepedeannya tante meriska menjawab,
T.M. : “yah pasti enak dong tom, kan siapa dulu yg bikin,” sambil diiringi dngan ketawa kecil…
Gue : “kan yg bikin tante cantik yg masih keliatan kaya anak muda tapi udah punya suami,” rayu gue sekaligus menyindir dikit…
T.M. : “eh ini tommy ngerayu tante apa nyindir, hayoo?” Goda tante meriska…
Gue : ” ish ini tante ngegoda tommy apa nanya, hayoo?” Timpal gue sambil menjulurkan lidah.
T.M. : “hemm dua-duanya aja deh, hehe” sambil menjulurkan lidah juga. Disaat dia menunjukan lidahnya disitu gue semakin terangsang aja melihat bibir merah merekahnya yg ngeledek gue, pengen deh rasanya gue ciumin tuh bibir sampe puas, gue pun melanjutkan candaan yg sedikit nekad, karna gue pikir cuma becanda jadi ngga apalah…
Gue : “yee si tante ikut ngeledek, minta dicium kali bibirnya,” canda gue…
T.M. : “loh loh si tommy ini kaya belum pernah cium bibir cewe aja,” sambil mencubit pinggang gue…
Gue : “wah tan, kalo bibir yg seindah bibir tante, tommy belum pernah tau,” gue makin nafsu, dan dibalik celana gue sudah mulai berkata “Udah bos, langsung cipokk aja tuh tante2,”… Tante meriska melanjutkan percakapan kita..
T.M. : “aduhh ini anak pinter ngegombal yah?”…
Gue : “emang bener tau tan, kalo cewe tangerang kan jarang yg bibirnya seindah bibir tante,” gue terus menggoda…
T.M. : “alah bisa aja kamu tuh!” Muka si tante sedikit memerah dan kayanya sudah terkena gombalan ini, dan gue pun makin berani menatap matanya sambil kembali merayunya…
Gue : “serius tau tan, yah kalo boleh jujur dan tommy ngga dianggep kurang ngajar sih, tommy kepengen nyium bibir tante,” goda gue dengan mimik mesum yg membuat tante meriska hanya menatap gue, dan entah siapa yg memulai bibir kami berdua sudah berpagutan dengan kemesraan, kami pun menikmati ciuman bibir ini, dan tante meriska pun membalasnya dengan penuh nafsu juga yg menggebu yg membuat tangan gue ngga bisa diem dan mulai menggerayangi dasternya untuk menemukan 2 buah gunung panas asli tondano, dia hanya mendesah kenikmatan saat bibir gue udah mulai turun menciumi lehernya.. T.M. : “Aaaahhh tom, kok jadi begini sih, kok tante jadi kepengen yah,” kata-kata tante meriska itu membuat gue semakin bernafsu untuk menyutubuhinya.
Gue pun terus menciumi lehernya dan mulai turun menjilati 2 buah gunung didadanya dengan penuh nafsu. Tante meriska pun semakin meracau tidak jelas.
T.M. : “iiiiyyaa tom jilatinnn putinggg tante…..puasinn tante tom, tubuh tante harii ini buat kamuuu sayanngg…”
Mendengar perkataannya itu gue pun menjawab sambil menghentikan jilatan gue di putingnya.
Gue : “kok hari ini doang sih tan, besok2 ngga boleh dong?” Jawab gue dengan muka melas, dia pun menjawab pertanyaan gue.
T.M. : “maaf saaayyaaanngg, tante salah kata itu, kamu boleh nikmatin tubuh tante selama kamu disini kok, asal kamu jaga rahasia yah sayaaanngg,” jawabnya sambil meremas kontol gue dibalik celana gue, gue pun bernafsu kembali dan mulai menciumi putingnya lagi.
T.M. : “iiiyyaaa tomm iseepp trus sayaaanggg.”
Jilatan gue mulai turun menjilati perutnya dan turun lagi ke arah memeknya, gue singkap daster itu keatas dan gue perosotin langsung CD yg dia pakai, dengan penuh nafsu gue terus menjilati memek merah berbulu lebat itu, diiringi desahannya yg tak karuan yg membuat gue semakin bernafsu, gue pun mulai memasukkan jari tengah gue sambil mengocok dan mulai menyedot klitorisnya dengan bibir gue yg membuatnya semakin meracau ngga jelas.
T.M. : “Aaaaaahhh toomm enak bangeeett jilatann kamu, terus iseeepp tom, tantee udah ngga tahan iniii….aaaaahhhh!” Gue ngerasa kayanya tante gue udah mau orgasme nih, akhirnya gue stopin jilatan gue dan sodokan gue di memeknya yg membuat tante gue sedikit kecewa dan berkata…
T.M. : “kok berhenti tom…tangguungg nih saaayaaaanngg.” Gue ngga menjawab tapi gue mulai mengeluarkan kontol gue dari celana gue. Dan itu setidaknya membuatnya mengerti dan membuat wajahnya kembali bersinar.
Gue pun mulai mendekati kontol gue ke memeknya, dan gue gesek2in dulu sambil mencium bibirnya.
T.M. : “tooomm plisss jngan buat tanteee tanggungg gini, tante udaahh kepengen dientot tom, ayoo dongg masukin punya kamu…” Jerit tak sabar tante meriska, gue pun mengerti kegundahannya dan gue mulai menusukkan kontol gue di memeknya yg udah basah sedari tadi… Ngga butuh waktu lama kontol gue udah bleeessss sepenuhnya didalam memek tante gue dan membuat tante meriska menjerit kencaangg penuh kenikmatan.
T.M. : “aahhhh tommm,mantaaabbb bangettt ayoooo tomm cepatt entot tante..” mendengar ceracaunya gue pun mulai mengooyang tante gue yg sudah nanggung karna orgasme yg tadi sempet tertunda, hanya butuh waktu 5 menit tante gue itu udah orgasme.
T.M. : “aaahhh tomm tante keluaaaarrrr…ahhhh kontool kamu enakk sayannggg…”
Gue : “Memek tante juga enakk bangeeett tan.”
Setelah dia orgasme gue memintanya untuk menungging dan dengan cepat kembali gue sodok kontol gue di memeknya.
Gue : “ahhh tan, enak bangett memek tante…”
T.M. : “kontol kamu juga tom, ayooo tom puaskan nafsu kamu tom”
10 menit berlalu dan kontol gue udah menegang menandakan peju yg siap meledak.
Gue : “aaaahhh tann, tommy udah mau keluaaarrr tan, mau di keluarin dimana tan,?”
T.M. : “Keluarinn didalem aja sayaaanggg, tante ngga bisa hamil kok.” Mendengar jawabannya itu membuat gue semakin bernafsu untuk memuntahkan lahar kenikmatan didalam rahimnya, dan…..aaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh, jeritan panjang gue diiringi dengan 8 tembakan peju gue yg segera mengalir kedalam rahimnya.
Gue : “Ohhh tan, enak sekalii,” sambil memeluk tante meriska dan membiarkan kontol gue didalam memeknya.
T.M. : “iya tom enak sekali” sambil menghadapkan wajahnya dan mencium bibir gue yg gue bales dengan penuh kenikmatan, disaat kami berciuman bibir tiba2 tante gue menghentikan ciuman kami.
T.M. : “adduuhh tom, udah jam 3, masakan tante belum selesain nih, lanjutin besok lagi yah sayang tante mau selesain masaknya dulu,”
Gue : “Okedeh tan,” gue pun mencabut kontol gue dari memeknya, dan kami berdua pun merapikan pakaian kami masing2, tapi sebelum tante meriska memakai celana dalamnya kembali gue sempet mencium lagi memeknya yg wangi setelah kami merapikan pakaian kami masing2, gue pun kembali ke kamar dan tertidur. Setelah kejadian itu selama di tondano gue selalu melakukannya dengan tante meriska di siang hari. Sampai pada saatnya gue balik ketangerang dan berpisah dengan kenikmatan yg gue kenang dengan nama “PEGUNUNGAN PANAS DI TONDANO”

Pencarian terkait:

cerita gue nyodok nyokap gue com,galery kontool,Poto bgl org com,rogol bini haji
Foto Montok ABG © 2015 Frontier Theme