Foto Montok ABG

Cerita dewasa | foto bugil | toket STW | memek ABG






Dengan Dosen Matematika

www foto stw nganngkang surabayaLangsung aja to the point….. saat ini gue mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta, smester 6 fakultas psikologi..kejadian ini terjadi pada saat gue smester 2… masih anget2nya jadi mahasiswa. Pada smester2 itu ada mata kuliah gue yang namanya Matematika Dasar. gue sedikit bingung juga koq di Psikologi ada matematika tapi gue gak ambil pusing karena emang gue lumayan pinter masalah matematika ini…. tapi sedikit lupa juga…

Langsung aja pas awal Smester2 banyak gossip santer yang kedengeran di anak2 bahwa dosen Matematika Dasar ini seksi banget…. tapi dah 2 minggu dosen ini gak pernah masuk ke kelas gue jadi gue gak tau. dan akhirnya di Minggu ke 3 nih dosen masuk juga, emang bener sih.. selain masih muda bodinya mulus banget kek gitar gitar banci yang kotak , hmmm dah gitu meja buat dosen ditempat gue adalah model podium.. jadi kalo dosen mo nerangin harus diri gak bisa duduk…. n kalo dosen duduk gak keliatan dari belakang… karena podiumnya tinggi kek buat pidato.

Nah setiap mata kuliahnya dia gue selalu ambil posisi paling depan pojok kanan… karena podiumnya terletak di pojok kiri…tau gak alesannya ? alesannya gue ambil posisi duduk itu adalah… kalo dosen lagi gak nerangin n dosen lagi duduk dimeja podium… itu dosen pasti duduknya hadap ke kirinya dia…jadi istilahnya hadap ke gue…& dosen itu selalu gak sadar kalo dia duduknya terbuka alias ngangkang…jadi gue dengan leluasa bisa merhatiin dia tanpa dia sadarin & yang ngintip juga bukan gue tapi seluruh mahasiswa laki di kelas gue. pada suatu saat dia ngasih soal yang cukup rumit yang ditulis di papan tulis….

Cerita Dewasa Ngentot Dosen Matematika Yang Aduhai. karena basic gue lumayan jago matematik gue langsung maju n ngerjain tuh soal. disitu gue mulai diperhatiin dosen ini.. & disini juga gue mulai coba deketin doi…
ntah pasang OHP atau menghapus papan tulis… n setiap dijalan gue tegor.. akhirannya doi tau nama gue… & kita sering ngobrol2 kalo di kampus ma doi..& dari situ juga gue baru tau dia fresh graduate tapi bukan dari kampus gue….

wait minum kopi dulu gue…..

jutt…. lalu lalu sampai pada suatu hari, gue kebelet boker nih dikampus… tapi pas gue ke WC cowok penuh abis…. terpaksa deh gue ke WC cewek, soalnya …. dah gak tahan..nah pas gue udahan gue buka pintu WC sedikit n gue kaget ternyata diluar dosen Matematika Dasar gue lagi ganti aja pintu gue tutup dikit jadi bisa gue intip tanpa ketauan dia.

gua liat bodynya mulus banget man, putih ada bulu2nya dikit branya putih, CDnya yang gak gue tahan….pake G-String…..merah waaaaaaaaaa. anjrit langsung aja sambil liat pemandangan yang menakjubkan itu gue coli. tapi gak berlangsung lama cuma 10 menit tuh dosen dah kelar ganti bajunya, yah gak jadi ngecrit dah gue….((( . hmm dari situ gue mulai punya niatan “wahhh ane sosor juga nehh”

gue mikir kerja keras gimana caranya yah….. ampe akhirnya ada Quiz & gue gak masuk karena gue sakit…. nah minggu depannya gue minta susulan ke dia… tapi dia bilang gak bisa karena dia gak bawa soalnya… gue mohon2 ma dia karena seninnya (mata kuliah ini pas jumat) nilai dah masuk semua ke BAAK ( bagian yang ngurusin nilai )… gue mohon2 ke dia karena sabtu gak ada kuliah dan dia juga gak ngajar jadi gak mungkin kan..yaudah akhirnya dia ngambil keputusan… dia suruh gue kerumahnya….

NAHHhhhh disini gue mulai berpikiran yang nggak2… kekeke. untung rumahnya gak terlalu jauh dari kampus.. jadi abis kuliah kira2 jam 3an gue meluncur kerumahnya, yang kebetulan dia juga dah gak da kelas lagi. pas sampe dirumahnya, dia dah ganti baju dan mempersilahkan masuk gue. sempat terperangah juga gue ngeliat dia berpakaian.. cuz sehari2 dikampus gue selalu ngeliat dia pake baju rapih melulu, rok, blouse, n blazer… selalu gitu…

dan sekarang gue liat pemandangan lain… dia pake celana pendek selutut yng ketat ma pake kaus putih ketat yang nonjolin toketnya yang keliatan gede..Ngeliat gue kaget dia langsung minta maaf…..” Maaf ya gue pake baju kek gini maklum dirumah ngapain sih rapi2?, hehe gue sedikit kaget denger ucapan dia… emang kita kalo dah gak dikelas biasa make bahasa gue/elo…..

ya udah gue masuk keruang tamu yang keliatan kosong banget cuma ada bangku, meja ma tv… pokoknye sepi dah kek gudang kosong
akhi kata gue nanya2 “lho mbak rumahnya koq sepi??”, die bilang “Iya, kan gue juga baru pindah kesini, ini juga ngontrak biar deket buat ngajarnya”….. nah begitu dah jadinya. akhirnya doi ngasih soal quiz buat gue… lumayan gampang sih gue cuma ngerjain selama setengah jam… dan selama dia nungguin gue dia duduk persis didepan gue sambil baca majalah dengan kaki bersila…. wuihhhh pahanya yang mulus keliatan…. sebagai bahan khayalan lo pada gue taksir nih tinggi dosen gue 169 berat 48 gilakkk ideal banget yaks?? oh iya gue lupa kasih tau gue kerjainnya duduknya dibawah karena meja tamunya pendek… jadi gue adep2an ma tuh dosen…

setelah selesai kerjain kuisnya gue duduk sampingnya sambil nyerahin itu jawaban…
nah kita ngobrol2 deh mengenai seputar lingkungan kampus. ampe gue iseng nanya ke dia.. “Suami mbak mana??”…. die bilang “Suami?? gila kali yah masih muda gini cepet2 merit”, sambil doi ketawa renyah.. ya elah dah kek aja gue bilang “kalo kawin udah kan mbak??”, langsung dia ngomong “itu sih urusan laen” sambil ketawa lagi…

emang gue ngerasain pas disini dia orangnya asik banget… gak ada nuansa formil seperti kalo gue ngobrol dikampus ma ni Dosen….. gila jadi semakin deg2an gue dibuatnya..Langsung aja gue tembak dia…..”mbak koq bisa bagus badannya??”, biasa gaya buaya darat gue keluarin. ” ah bisa aja lo… gue seneng renang aja”, dia mengujar… cieh bahasa gue..Nah….. gak tau gimana dia mulai dah cerita mengenai dia…

Gue terperangah aja ngeliat dia yang mantep banget.. mukanya yang cantik….
n akhirnye dia berhenti ngomong ” ada apa siy liatin gue,???” dia bilang.
ga da apa2 gue bilang. Nah nahh nahh ini peristiwa yang memulai percikan birahi gue kekekeke……

gue minta dia tuk ngoreksi jawaban gue langsung…… n dia ngoreksi akhirnya…
dia taro soal ma jawaban gue dipahanya… gue disamping kanannya…
sambil nerangin gue….dimana kesalahan gue… otomatis badan gue condong ke badannya kan??….

nah dah gitu sengaja gue ambil pulpen gue untuk nulis2 dijawaban gue apabila ada kesalahan,.gue bilang “ohh mestinya gini yah mbak TAN X= SIN X/ COS X,” sambil gue tulis. otomatis dipahanya kerasakan???? yoi dah sengaja juga gue teken2 gak sengaja gue pegang tangan kanan dia pake tangan kiri gue…
eh dia koq diem aje… gue jadi bingung… (ket: dia kidal bro)….
gue elus2 aja.. eh dianya cuek sambil masih ngejelasin. hmm pasang muka gak bersalah… gue pelan pelan meluk pundaknya…. 😉 )
eh dia mau langsung bergeser kedada gue… kekeke…..yang gue bingungin dia masih aja terusin ngoreksi jawaban gue… .kekeke

nah mulai dah gue cium2 rambutnya……..wangi man… harum wangi shampo pantene gue hapal banget. nah dia mulai bereaksi saat gue cium2 kupingnya…….dia melenguh “akhhh…makin konak aja gue… langsung gue abisin lehernya…..dan gue cium bibirnya….. duhh anjrittt dingin, lembut… bikin gue ngincrit dikit dicelana.
dan tanpa dikomando langsung gue raba tokednya… ternyata emang lumayan gede…..langsung gue masukin tangan gue ke bajunya dan selipin ke behanya biar isa dari dalem,… die cuma merem melek doank keenakan…..
tanpa dikomando dia buka ritsleting jeans gue….. langsung die keluarin kontol gue….dan mainin… dikocok2 …settttttttttttttt…….. ngincrit dikit gue

Pas gue dah keenakan… gue buka aja bajunya n behanya. die juga ngelepas pegangan di kontol gue sambil buka baju gue.. gilakkk tokednya mantep banget kek toketnya MEGAN FOX bentuknya. pokoknya pas deh ditangan…keke… lalu gue isep aje putingnya yang warnanya pink. dia menggelinjang bro… sambil mempercepat kocokan di kontol gue… langsung aja daripada ane ngecrot duluan gue suruh lepas aja pegangan dah ngelepas gue langsung buka celana n bugil didepan tanpa disuruh doi juga langsung ngelepas celananya berikut celana dalem dan isi2nya

Posisi gue buka celana kan berdiri didepannya dan dia buka celana sambil duduk langsung aja die ngisep kontol gue….set dah wuenak rek rasanya. yang lebih bikin gue teler lagi dia isep ampe pangkal kontol gue bro… ibaratnya kek di film bokep “DEEP THROAT” setttttt

gue dah ngerasa gemeteran… langsung aja gue lepas dari pada EDI TANSIL ( EJAKULASI DINI TANPA HASIL ) gue kongkongin kakinya dia… langsung keliatan….daging empuk berbulu jarang… kek bakpau tapi ada rambut abang2nya kekeke )……
gila merangsang banget…. langsung aja gue jilatin…….ampe abis… kek vanila ice cream rasanya… gue yakin nih dia rajin minum “RAPET WANGI” , cuma 3 menit dia jepit pala gue n neken kepala gue…… sambil lidah gue nyangkut di Vagina nya tiba2 dari Vaginanya keluar cairan asin, asam, manis ramai rasanya (NANO NANO Kaleee) gue yakin dia dah orgasme abis itu doi minta masukin dah……..
yaudah tanpa ragu2 gue sundul aje… kekeke wahh rasanya nikmat kek dipijit2 didalem… kalo dikoran kan biasanya ada tuh iklan yang bunyinya “BISA EMPOT-EMPOT” nah yang kek gini nih rasanya,…..

wuihhh akhirnya gue genjot…. eh dia ikutan genjot. dah 40 menit kemudian gue pengen keluar… gue cabut kontol gue…. eh tau2 dia masukin kontol gue kemulutnya…udah dah…. gue tembak deh dimulutnya..CROTTTZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ…
adem boss rasanya……

Setelah kejadian itu hubungan kita biasa2 aja kek gak pernah terjadi apa2….n yang gue bingung… nilai gue jelek… tapi di DNS gue ( Daftar Nilai SMester ) mata kuliah gue A… bingung saya……
nah itulah kisah kasih di Kuliah sekarang gue dah gak pernah ketemu doi lagi karena emang doi dah gak ngajar smester atas….

Pencarian terkait:

crt dw,mahasiswa bugi,tube8 japan,bermain mesum,pamer paha,kuhamili dosenku,cersek dosen,dosen pembimbing cantik,kuperkosa dosen,kek puasin aq dong
Foto Montok ABG © 2015 Frontier Theme