Foto Montok ABG

Cerita dewasa | foto bugil | toket STW | memek ABG






Cerita Abg Mesum

Tempat kost Yuli gadis ABG lima belas tahun menjadi awalcerita ABG mesum ini. Yuli melakukannya bersama Nur pria yang bekerja sebagai supir truk dengan dasar suka sama suka. Namun apa lacur, orang tua Nur tak merestui hubungan mereka bahkan melaporkan Nur ke pihak kepolisian. Pasalnya Yuli sudah hamil empat bulan, namun Nur tak mau bertanggung jawab. Apa boleh buat penjara menjadi ancaman buat Nur. Saat ini Nur berada di tahanan Mapolrestabes Surabaya.
Nur mengaku sudah sering melakukan hubungan seks di tempat kost Yuli di di kawasan Sememi Jaya. Hubungan mereka sudah terjalin semenjak September tahun lalu.

BACA JUGA : CERITA TUKARAN ISTRI SAUDARA KEMBAR

Lakon cerita mesum terbaru 2012 juga terjadi pada sepasang ABG yang kepergok membuat cerita mesum saat siang bolong di sebuah kios kosong lantai 2 pasar Srimangunan, Kabupaten Sampang, Jawa Timur. Keduanya, berinisial N (18) warga asal Kabupaten Pamekasan dan M (16) asal Sampang, dan langsung digiring ke pos jaga oleh keamanan pasar.

Saat ditangkap, keduanya menjadi tontonan warga karena kebetulan jam pasaran masih belum selesai. Keduanya sengaja menutupi wajahnya dengan bajunya masing-masing. Namun identitas si perempuan mudah dikenali orang yang sudah biasa berjualan di pasar.

sang ibupun histeris saat mengetahui anaknya ditangkap karena berbuat mesum, dan pingsan di pos jaga pasar. Satpam pasar bergeming dan memilih membawa keduanya ke Mapolres Sampang, sementara warga lainnya merawat ibu perempuan tersebut yang tengah jatu pingsan.

Warga menghendaki keduanya diarak dengan wajah terbuka karena dianggap mencemari lingkungan pasar dengan perbuatan amoral. Namun warga lainnya memilih bijak dengan menutupi kedua wajah pasangan muda itu.

Budi, petugas parkir di pasar Srimangunan mengatakan, beberapa kios kosong yang ada di lantai 2 kerap dijadikan tempat mesum terutama kalau malam hari.

“Saya heran kenapa kali ini kejadiannya di siang bolong. Kedua muda-mudi itu betul-betul nekad,” terangnya.

Sementara itu Wakapolres Sampang, Kompol Alfian saat ditemui sejumlah media mengatakan, untuk mencegah tindakan negatif massa dan untuk kepentingan penyidikan terkait kebenaran dugaan perbuatan mesum tersebut, polisi langsung mengamankan keduanya ke Mapolres Sampang.

“Nanti kami periksa dulu keduanya, apakah dugaan perbuatan mesum itu benar-benar dilakukan oleh mereka,” katanya.

Dunie memang makin nyeleneh cerita mesum seolah menjadi kisah biasa.

Pencarian terkait:

meme mesum,stw mesum,ustazah horny am murid hod,areamesum com,cara mesum,intip tante mesum,foto perbuatan mesum,kita mesum,Novel mesum,gbr mesum
Foto Montok ABG © 2015 Frontier Theme